Gak bisa pegang yg halus2

Diposting oleh Bumi / Category:

Bos gue dan Si E, Admin Gudang, emang kaga pernah bisa akur...
Suatu hari Bos gue Pak A telponan sama orang Comunity Development (CD) yang minta bantuan admin untuk ngelakuin pembayaran lahan. Ini cuma salah satu percakapan telpon si Boss...

Pak A : Ah, nggak. Nggak. Admin saya gak bisa bantu disana, soalnya saya perlu dia dikantor untuk beresin kerjaan. Sekarang saya hrs beresin banyak laporan. Oh, Nggak! Jangan suruh si E yg bntu, dia itu gak bisa pegang uang, pasti ada aja masalah. Dia itu tangannya kasar, nggak bisa dikasi yang halus-halus. dia gak bisa pegang yang halus-halus, dia bisa nya pegang yang kasar kasar kayak cangkul. Heiheiheiheiihiii... (ketawa kayak kuntilanak)

Gue n Mr Purchasing -> cekikikan dibalik komputer.

0 komentar:

Posting Komentar