It's Sundaaaaeee...

Diposting oleh Bumi / Category:

Masih, percakapan gue dan Pak M. Di suatu hari Minggu saat gue mau menikmati liburan (tidur sampe siang, mandi siang-siang), gue dapat telpon dari kantor, cuma buat ngonect-in laptop Mr SM ke Internet, Oh Puhlease....
En saat gue udah mau pulang Pak M nyetopin gue.

Pak M : Saya minta laporan pengeluaran dong, copy ke flashdisk ya.
Gue : Laporan pengeluaran? (Males banget deh! Gue mau pulang neeeh...)
Pak M : Ya. Biasanya kan pengeluaran kebun itu ada kejelasannya. Rupiah-rupian yang keluar...
Gue : Oh, pengeluaran keuangan. Wah itu sih di Pak A. Saya gak simpan.
Pak M : Kamu-kan assisten Pak A. Masa gak tau?
Gue : Ah, anak buah tau apa sih Pak? Jelas Boss dong yang lebih tahu. Tanya Pak A aja.

Percakapan gak berlanjut. Pliss deh, sundayyy sundayyy... Enak aje suruh-suruh gue kerja (tanpa dibayar)!
Kalo kate Boss gue Pak A : 'Emangnya Perusahaan ini Panti Sosial!'
Kalo kate gue : 'Emangnya gue Pekerja Sosial!'

0 komentar:

Posting Komentar